Rabu, 06 Maret 2013

Nikmat dan Nyamannya LOTTERIA


Lotteria , Jaringan Fast Food Korea Resmi Hadir di Indonesia

 Pihak Lotteria Indonesia dengan mantap memulai bisnisnya, mengandalkan beberapa kelebihan. Lotteria menghadirkan beberapa menu khas seperti Korean Beef Bulgogi Burger dan juga Shrimp Burger. Berbagai menu di Lotteria menggunakan bahan segar berkualitas yang dipasok dari supplier terpercaya. 

Menu-menu yang ditawarkan Lotteria menggunakan bahan organik serta bumbu rempah asal Indonesia. Dengan menu berbeda yang berkualitas, Lotteria diprediksi akan jadi restoran cepat saji unggulan di Indonesia.

Saya contohnya yang sudah menikmati rasa dan bagaimana saya ketagihan hingga saat ini. Lotteria yang saya datangin store di bogor yang berpusat dua mall yang keduanya sudah saya datangi, Menu yang disajikan sudah banyak bervariasi awalnya saya hanya mencoba saja, dan saya mempunyai argumen sama dengan produk fast food kebanyakan. Namun saya berpendapat sangatlah jauh berbeda dari menu yang ditawarkan, vasilitas, pelayanan bahkan sampai harga yang berbeda. Saya merasa sangat puas menikmati makanan dan suasana saat sedang berada dilotteria. Saya termasuk orang yang ketagihan akan sesuatu yang menurut saya baik, enak dan nyaman. konsep setiap store dibuat senyaman dmungkin dengan fasilitas yang baik, mulai dari pelayan yang melayani dengan seragam yang unik, tempat duduk dan makan yang unik, penyajian yang rapih dan bersih sampai bisa menggunakan member card saat memesan dan bisa digunakan untuk pemotongan harga makanan. 

inspirasi yang saya dapat saat melihat sekeliling lokasi yang saya datangi bagaimana kita menarik masyarakat dengan pelayanan yang baik, baru, ramah terhadap semua dan didukung fasilitas yang layak. Masyarakat akan merasa nyaman saat datang ke suatu tempat disambut baik,ramah dan bersih itu bisa menjadi penilaian masyarakat terhadap tempat tersebut. Penilaian baik akan berbuah baik nantinya bagi perusahaan tersebut. Saya mendapatkan pelajaran kalau segala seuatu yang baik dan dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan memperoleh hasil yang baik pula. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar